Anak Usaha

Dalam perkembangannya Perseroan mendirikan anak usaha yang terdiri dari :

 

PT Waru Abadi
PT Waru Abadi disiapkan untuk penetrasi pasar di usaha perdagangan semen dan bahan-bahan bangunan. Unit-unit penjualan PT Waru Abadi saat ini tersebar di berbagai kota khususnya di Jawa Timur dan Jawa Barat. Perseroan memiliki 99,5% dari total saham di perusahaan ini dan sisanya dimiliki oleh Koperasi Karyawan Usaha Sejahtera Bersama PT Varia Usaha.

 

PT Varia Usaha Beton
PT Varia Usaha Beton bergerak di bidang industri hilir produk semen yang cukup handal dengan beberapa produknya antara lain Beton Siap Pakai, Beton Masonry, Beton Pracetak, dan Batu Pecah.Perseroan telah menanamkan saham sebesar 63,3% dari total saham yang ada. 

 

PT Varia Usaha Bahari
PT Varia Usaha Bahari bergerak di bidang usaha jasa bongkar muat barang di pelabuhan, meliputi barang curah, kemasan dan barang-barang konstruksi.Perseroan menguasai saham 64% di perusahaan ini.

 

PT Varia Usaha Dharma Segara
PT Varia Usaha Dharma Segara awalnya bergerak di bidang jasa ekspedisi muatan kapal laut.Perusahaan ini terus berkembang menjadi Perusahaan Jasa Pengurusan Transportasi / Freight Forwarder yang membawa barang-barang antar pulau juga peralatan-peralatan proyek dari dan ke luar negeri.Perseroan telah menanamkan modal sebesar 48% dari total saham yang ada di perusahaan ini. 

 

PT Varia Usaha Lintas Segara
PT Varia Usaha Lintas Segara melakukan bisnis diawali dengan memiliki 1 set tongkang dan memfokuskan bisnisnya pada usaha jasa pelayaran, jasa keagenan dan pelayanan kebutuhan kapal. Perseroan memiliki saham sebesar 60% di perusahaan ini.

 

Secara terus menerus Perseroan bertekad untuk meningkatkan posisi sebagai mitra terpilih dalam penyediaan bahan bangunan, tambang dan kebutuhan industri serta transportasinya.Perseroan tidak hanya menghargai loyalitas pelanggan, melainkan juga terlibat dalam menciptakan dan meningkatkan keberhasilan bersama.